Gardu Ganjar Merenovasi Sumber Air dan Pemandian Warga di Pandeglang

Gardu Ganjar Merenovasi Sumber Air dan Pemandian Warga di Pandeglang
Gardu Ganjar jaringan ormas merenovasi sumber air untuk warga yang ada di Pandeglang, Banten. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PANDEGLANG - Sukarelawan Gerakan Desa untuk (Gardu) Ganjar jaringan ormas yang ada di Banten tak henti-hentinya melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

Kali ini, para pendukung Ganjar Pranowo itu mengadakan kegiatan berupa renovasi sumber air dan pemandian umum warga.

Oji Fachrurozzi selaku Koordinator Gardu Ganjar Jaringan Ormas mengatakan kegiatan renovasi itu diadakan di Kampung Kadulaka, Desa Medalsari, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang.

"Kami dari Gardu Ganjar kali ini mengadakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, karena ini jelang musim kemarau kami bersihkan lumbung air," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (16/8).

Oji mengatakan pihaknya sengaja mengadakan kegiatan itu karena setiap musim kemarau sumber-sumber air akan kering dan menyusahkan akses air untuk warga.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, sekarang tinggal penyelesaian, sebab satu bulan ke depan akan kemarau, sumur-sumur kering maka kami siapkan sumur alternatif," ujar dia.

Aksi sosial dari Gardu Ganjar itu mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat, terbukti dari banyaknya warga yang berpartisipasi dalam gotong royong.

Dengan adanya kegiatan itu, diharapkan warga tidak kesulitan dalam mengakses air ketika musim kemarau nanti.

Sukarelawan Gardu Ganjar merenovasi sumber air dan pemandian warga yang ada di Pandeglang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News