Garmin Venu 2 Plus Hadir dengan Fitur Baru, Lebih Canggih, Sebegini Harganya

Garmin Venu 2 Plus Hadir dengan Fitur Baru, Lebih Canggih, Sebegini Harganya
Garmin Venu 2 Plus Hadir dengan fitur baru. Foto: dok Garmin

jpnn.com, JAKARTA - Garmin International resmi merilis smartwatch GPS Venu 2 Plus untuk pengguna di Indonesia, Selasa (18/1).

Jam tangan pintar itu membawa salah satu fitur yang diunggulkan, yakni mampu menerima panggilan telepone serta menggunakan voice assistant pada smartphone.

“Garmin menanggapi permintaan pasar akan penambahan fitur deteksi suara pada lini smartwatch Venu terbaru,” kata Dan Bartel, vice president of global consumer sales dalam siaran persnya, Selasa (18/1).

Dia menambahkan pengguna kini tak perlu menjawab panggilan atau mengirim pesan tanpa merogoh saku atau tas.

Venu 2 Plus dilengkapi beragam fitur untuk pemantauan kesehatan termasuk detak jantung, pemantauan tidur, aktivitas pernapasan, usia kebugaran, pernapasan, Pulse Ox, tingkat stres sepanjang hari, hidrasi, dan kesehatan untuk wanita.

Pemantauan energi Body BatteryTM memungkinkan pengguna mengetahui seberapa penuh energi tubuh mereka terisi, dan terkuras dari stres dan olahraga.

Jam tangan pintar itu juga menghadirkan beragam fitur kebugaran terbaru lebih dari 25 aplikasi olahraga dan GPS yang sesuai dengan kegiatan favorit.

Adapun fitur itu, yaitu berjalan, berlari, High Intensity Interval Training (HIIT), bersepeda, berenang di kolam renang, pilates, yoga, panjat tebing dalam ruang, mendaki, latihan kekuatan dengan peta otot, dan masih banyak lagi.

Garmin International resmi merilis smartwatch GPS Venu 2 Plus untuk pengguna di Indonesia, Selasa (18/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News