Garuda Indonesia Berharap Tuah Liverpool

Garuda Indonesia Berharap Tuah Liverpool
Garuda Indonesia Berharap Tuah Liverpool
LIVERPOOL - Maskapai Garuda Indonesia menambah panjang deretan perusahaan nasional yang menggandeng raksasa-raksasa sepakbola Eropa. Setelah Kacang Dua Kelinci dengan Real Madrid, Bank  Danamon dengan Manchester United dan BNI dengan Chelsea kini maskapai pelat merah tersebut menggaet Liverpool. Garuda resmi menjadi maskapai penerbangan resmi Liverpool selama tiga tahun mendatang. Terkait hal ini Dirut Garuda Emirsyah Satar menyebut dengan kerjasama ini ia berharap maskapai yang dipimpinnya akan semakin dikenal luas di dunia.

 

"Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus membangun Garuda Indonesia menjadi salah satu pemain global dalam industri penerbangan, kemitraan ini memberikan kita dengan eksposur besar di pasar internasional," ujar Emirsyah Satar usai penandatanganan kerjasama dengan Liverpool sebagaimana dikutip dari situs resmi klub tersebut, Kamis (12/7)

"Skala global yang dibawa LFC (Liverpool FC) akan membantu meningkatkan ekspose (brand Garuda) sementara itu fans LFC yang luas di seluruh dunia bisa memperkenalkan Garuda Indonesia dan Indonesia secara umum di dunia," tambahnya.

Sementara itu pihak Liverpool menyambut baik kerjasama ini. Pihaknya menilai Garuda sebagai salah satu maskapai utama di dunia saat ini dengan perkembangan yang pesat turut membantu memperkenalkan Liverpool terutama di Indonesia.

 

LIVERPOOL - Maskapai Garuda Indonesia menambah panjang deretan perusahaan nasional yang menggandeng raksasa-raksasa sepakbola Eropa. Setelah Kacang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News