Garuda Indonesia - BNI Luncurkan Program Ayo Liburan

Garuda Indonesia - BNI Luncurkan Program Ayo Liburan
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, CENGKARENG - Semangat Indonesia Incorporated yang dicetuskan Kementrian Pariwisata di bawah komando Arief Yahya terus mengalir. Bahkan makin deras ke semua lini, semua sektor, semua bidang. Maju bersama dengan cara bersama-sama.

Kali ini, ada Garuda Indonesia dan BNI, dua BUMN yang berkolaborasi. Dua perusahaan plat merah itu bersinergi meng-create program “Ayo Liburan” yang merupakan program kolaborasi dan sinergi antara dua BUMN dalam upaya mendukung pariwisata nasional.

Menteri Pariwisata Arief Yahya langsung mengapresiasi inisiatif dua BUMN besar tersebut. Program paket perjalanan wisata “AyoLiburan” diyakini dapat berkontribusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan nusantara pada 2019 mendatang.

“Program #AyoLiburan ini merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut,” ujar Menteri Arief yang meresmikan peluncuran program paket perjalanan wisata “#AyoLiburan” bersama Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury dan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni di area hangar Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, Cengkareng, Minggu (23/7).

Menteri asal Banyuwangi itu juga menyebut program Ini menunjukkan komitmen CEO-nya sangat tinggi. Garuda Indonesia terus menerapkan rumus 3C dengan benar, yakni calibration, confidence, dan credibility dalam menjaga reputasi dunia.

“Sebagai National Flag Carrier, Garuda Indonesia harus terus berinovasi memperluas jaringan dan menjadi jembatan Nusantara dari berbagai penjuru dunia. Kita harus mengkalibrasi atau mengukur apakah yang kita lakukan untuk kemajuan pariwisata Indonesia. Garuda sudah on the track sesuai dengan standar dunia,” kata Arief Yahya.

Program “#AyoLiburan” merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan BNI yang menawarkan paket perjalanan wisata lima destinasi menarik di Indonesia di antaranya Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi. Bagi yang berminat, paket ini bisa dinikmati di periode perjalanan bulan Agustus – November 2017.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan, program “#AyoLiburan” ini akan semakin memudahkan para traveler untuk dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air. Ini sekaligus membantu mendorong promosi pariwisata nusantara dan Pesona Indonesia dan Wondeful Indonesia.

Semangat Indonesia Incorporated yang dicetuskan Kementrian Pariwisata di bawah komando Arief Yahya terus mengalir. Bahkan makin deras ke semua lini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News