Garuda Jaya Terdampar di Dasar Klasemen

Garuda Jaya Terdampar di Dasar Klasemen
Garuda Jaya Terdampar di Dasar Klasemen. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - YANGON - Ambisi timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala Asia 2014 kian berat. Itu terjadi setelah Evan Dimas dkk ditekuk Uzbekistan dengan skor 1-3 (0-2) pada laga perdana Grup B di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat (10/10) malam WIB.

Hasil itu membuat Evand Dimas dkk terpaku di dasar klasemen sementara. Posisi puncak klasemen sementara masih diduduki Uzbekistan dengan koleksi tiga angka.

Bagi Garuda Jaya, hasil buruk itu tentu membuat tugas di sisa turnamen semakin bertambah berat. Anak asuh Indra Sjafri itu dituntut menyapu bersih dua laga tersisa di fase grup.

Garuda Jaya akan melakoni laga kedua kontra Australia di Thuwunna Stadium, 12 Oktober mendatang. Evan Dimas dkk tentu tak boleh terpeleset jika ingin memelihara asa lolos ke empat besar.

Setelah itu, Garuda Jaya akan melakoni pertandingan terakhir melawan Uni Arab Emirates di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw dua hari berselang. Sebagaimana diketahui, tim yang masuk empat besar bakal lolos ke Piala Dunia U-20 mendatang. (jos/jpnn)

 


YANGON - Ambisi timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal Piala Asia 2014 kian berat. Itu terjadi setelah Evan Dimas dkk ditekuk Uzbekistan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News