Garuda Muda Jumpa Thailand di Final

Garuda Muda Jumpa Thailand di Final
Garuda Muda Jumpa Thailand di Final

jpnn.com - NAYPYTAW -- Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 belum berakhir. Setelah berhasil menjungkalkan Malaysia di semifinal, tim berjuluk Garuda Muda itu harus berhadapan dengan Thailand di partai final,di Zeyar Thiri Stadium, Naypyitaw, Myanmar, Sabtu (21/12).

Thailand berhasil menyusul Indonesia ke final, setelah di partai semifinal kedua mengalahkan Singapore dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Thailand dicetak oleh Praweenwat Boonyong lewat tendangan penalti di menit 23.

Thailand adalah lawan yang cukup berat untuk Indonesia. Sebab di babak penyisihan 12 Desember lalu, Garuda Muda sempat dihajar Thailand dengan skor mencolok 4-1.

Empat gol Thailand dicetak oleh Pokklaw A Nan di menit 2, lalu Adisak Kraison di menit 20, tendangan penalti Pravinwat Boonyong di menit 51, dan Thitiphan Pangjan menit 81.

 Sedangkan satu gol Indonesia dicetak Andri Ibo  pada menit ke-90 setelah memanfaatkan crossing Alfin Tuasalamony. (abu/jpnn)

 


NAYPYTAW -- Perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 belum berakhir. Setelah berhasil menjungkalkan Malaysia di semifinal, tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News