Garuda Muda Lebih Bugar

Garuda Muda Lebih Bugar
Para pemain tim nasional U-23 saat berlatih di lapangan latihan PSSI, Senayan, Jakarta. Dalam latihan kali ini, sejumlah wartawan dilarang memasuki area lapangan. Hanya 5 menit sebelum pertandingan berakhir, baru pintu gerbang dibuka. 10 November 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga kedua SEA Games XXVI/2011 nanti siang. Lawan yang akan dihadapi Egi Melgiansyah dkk di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pukul 14.00 WIB nanti adalah Singapura.

Singapura bukan lawan mudah bagi skuad berjuluk Garuda Muda itu. Di dua laga pertamanya, mereka berhasil menahan seri 0-0 juara bertahan Malaysia, dilanjutkan menang 2-1 atas Kamboja.

Namun, Indonesia punya bekal bagus untuk bisa menjinakkan Singapura. Selain akan mendapatkan dukungan ribuan suporter fanatiknya, kondisi tim besutan Rahmad Darmawan tersebut lebih segar karena punya waktu istirahat lebih lama daripada Singapura.

Setelah menang 6-0 atas Kamboja Senin lalu (7/11), baru hari ini Indonesia kembali menjalani pertandingan. Sedangkan Singapura -yang Senin lalu melawan Malaysia- Rabu malam (9/11) sudah menjalani laga keduanya melawan Kamboja. Jika nanti siang bisa mengalahkan Singapura, Egi dkk akan kembali merebut posisi teratas klasemen sementara grup A.    

JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga kedua SEA Games XXVI/2011 nanti siang. Lawan yang akan dihadapi Egi Melgiansyah dkk di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News