Garuda Muda Tahan Australia

Garuda Muda Tahan Australia
Garuda Muda Tahan Australia
BANDUNG - Timnas Indonesia hanya mampu meraih satu poin, setelah bermain imbang  dengan Australia di ajang Pra Kualifikasi Piala Asia U-19 2010. Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, tadi malam, duel antara Pasukan Garuda Muda dengan tim asal Negeri Kangguru itu berakhir dengan skor 0-0.

Meski meraih hasil imbang, sang arsitek Timnas Indonesia Cesar Payovich Perez mengaku cukup puas. Soalnya, dari segi fisik maupun usia, pasukan Garuda Muda jauh di bawah lawannya Australia, namun mereka mampu mengimbanginya. Bahkan, secara permainan dua kali 45 menit, anak-anak besutan Cesar mampu menguasai jalannya pertandingan.

Itu dibuktikan oleh penampilan striker berbakat Alan Martha yang tampil cukup trengginas tadi malam. Dalam pertandingan tadi malam, Alan yang tetap menjadi tumpuan serangan Garuda Muda, beberapa kali  menciptakan peluang emas. Namun sayang, serangannya belum mampu menciptakan gol.

 

Bagi Cesar, pertandingan tadi malam, merupakan game menarik. "Ini merupakan game yang sangat bagus bagi kita, Indonesia dan Australia punya perbedaan kualitas yang jauh, namun tim kami bisa mengimbanginya, meski hasilnya imbang saya sendiri cukup senang," ujar Cesar seusai

 

BANDUNG - Timnas Indonesia hanya mampu meraih satu poin, setelah bermain imbang  dengan Australia di ajang Pra Kualifikasi Piala Asia U-19 2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News