Gaston Menyesal Tinggalkan Jupe, Sedih Sekali...

Gaston Menyesal Tinggalkan Jupe, Sedih Sekali...
Gaston Castano. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Sejak kedatangan Gaston Castano ke Indonesia pada Kamis (20/4), pesepakbola asal Argentina ini tidak ingin lepas dari Julia Perez.

Mantan suami Jupe yang kini merumput di Negara Gajah putih ini seolah-olah menyesal dengan apa yang sudah dilakukan kepada pelantun Aku Rapopo itu.

"Delapan tahun Jupe mengisi hidup saya. Sekarang dia terbaring lemah, saya sedih sekali. Saya ingin melihat senyuman Jupe lagi," kata Gaston dengan raut wajah penyesalan dalam ‎infotainment, Minggu (23/4).

Selain membawakan lipstik merah, Gaston rupanya membawakan parfum kesukaan Jupe. Jupe pun merasa senang karena pria yang sempat dibencinya itu akhirnya mau memerhatikannya lagi.

"Saya kaget melihat kondisinya sekarang, sedih dan saya menyesal tinggalkan dia saat sakit," ujarnya.

Untuk menebus kesalahannya, Ganton menghabiskan hari-harinya dengan Jupe. Dia tidak ingin melewatkan sedetik pun waktu tanpa di samping Jupe.

Namun, Gaston enggan mengungkapkan bagaimana kondisi Jupe yang terkini. Gaston malah terkesan menghindari media. (esy/jpnn)

 


Sejak kedatangan Gaston Castano ke Indonesia pada Kamis (20/4), pesepakbola asal Argentina ini tidak ingin lepas dari Julia Perez.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News