Gattuso Bakal Tangani Glasgow Rangers

Gattuso Bakal Tangani Glasgow Rangers
Gennaro Gattuso. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - MILAN - Gennaro Gattuso tampaknya bakal segera kembali mencoba peruntungannya sebagai pelatih. Legenda AC Milan itu kini tengah dikait-kaitkan dengan tim Skotlandia, Glasgow Rangers.

Itu terjadi setelah Ally McCoist memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih rival abadi Glasgow Celtic tersebut. Gattuso pun mengaku siap menjadi suksesor McCoist.

“Istri saya dari Glasgow. Namun, alasan utama saya mau melatih mereka ialah karena Rangers adalah tim besar dengan sejarah hebat,” terang Gattuso sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (17/12).

Rangers bukanlah klub asing bagi Gattuso. Pria yang kini berusia 36 tahun itu pernah membela Rangers pada musim 1997/1998 silam. Saat itu, dia membela Rangers dalam 34 pertandingan.

“Yakinlah pada saya. Prioritas bukanlah karena keluarga. Ini adalah kesempatan besar untuk melatih tim hebat yang hingga kini masih berada di dalam hati saya,” tegas Gattuso.(jos/jpnn)

 


MILAN - Gennaro Gattuso tampaknya bakal segera kembali mencoba peruntungannya sebagai pelatih. Legenda AC Milan itu kini tengah dikait-kaitkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News