Gavin Pulih, Barito Tampil Full Team Saat Jamu PSMS

Gavin Pulih, Barito Tampil Full Team Saat Jamu PSMS
Skuat Barito Putera saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Skuat Barito Putera akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10) besok.

The Yellow River, julukan Barito Putera diperkirakan akan turun dengan kekuatan penuh. Pasalnya, pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit berpeluang tampil pada laga tersebut.

Di pekan sebelumnya, Supermen-julukan Gavin sempat tak bisa membela Barito Putera di Liga 1 2018 karena mengalami cedera. Bahkan atas cederanya dia harus absen dua laga terakhir saat menjamu Bali United dan bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Dalam sepekan terakhir, Gavin pun diketahui sudah bisa kembali berlatih bersama tim, dan juga sudah siap untuk diturunkan pada laga nanti.

"Untuk Gavin tidak ada masalah, Dia siap untuk diturunkan untuk laga nanti," ujar dokter tim Barito, Rey Adi Wirawan.

Dan selain Gavin, pemain yang sempat mengalami cedera hamstring yakni Paulo Sitanggang diketahui juga sudah mulai pulih. Pasalnya beberapa hari ini Paulo sudah kembali bisa melakukan aktivitas latihan bersama Rizky Pora dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Paulo terlihat hanya melakukan aktivitas latihan terpisah dan hanya di pinggir lapangan.

Asisten pelatih Barito, Yunan Helmi pun menyambut positif kondisi pemainnya yang sempat mengalami cedera sudah kembali pulih. "Kondisi pemain yang kemarin sempat cedera sudah kembali fit. Tentu kami bersyukur," ujarnya.

Skuat Barito Putera akan menjamu PSMS Medan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (7/10) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News