Gawang Dibobol Mantan Pemain, Persija Keok di Kandang Bali United

Gawang Dibobol Mantan Pemain, Persija Keok di Kandang Bali United
Bali United menaklukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dalam laga pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam. Foto: twitter @Liga1Match2022

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menaklukkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 dalam laga pembuka Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam.

Satu-satunya gol Bali United dicetak oleh eks Persija, Willian Pacheco.

Willian Pacheco merupakan eks pemain Persija pada Liga musim 2016 sampai 2017. Dia hengkang, saat Stefano Cugurra Teco mampu membawa Persija juara liga pada 2018.

Performa kedua tim dalam pertandingan ini sejatinya berimbang.

Dalam hal serangan, tuan rumah Bali United memang lebih banyak menciptakan peluang. Namun, tim Macan Kemayoran juga mampu membuat beberapa peluang.

Adu gengsi begitu tampak. Pasalnya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco tak mau dibuat malu di kandang oleh pelatih anyar Persija, Thomas Doll.

Karena itulah, adu strategi kedua pelatih ini begitu terlihat di atas lapangan.

Karena gengsi pada laga pembuka ini, tensi pertandingan pun terpengaruh dan sempat meningkat tinggi. Pemain Persija dan Bali United beberapa terlihat terlibat benturan dan terjatuh.

Bali United memberikan kekalahan pertama untuk Persija Jakarta pada Liga 1 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News