Gawang Fery Dibobol, Ridwan Balas

Timnas Garuda Unggul 4-1

Gawang Fery Dibobol, Ridwan Balas
Fery Rontisulu. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Turkmenistan berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-1 dari Tim Nasional Indonesia, pada menit 71 babak kedua, di leg kedua babak kedua kualifikasi piala dunia Brazil 2014, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/4) malam.  .

Tendangan sudut Amanov dari sisi kanan gawang Indonesia, menyentuh kaki pemain belakang timnas. Kendati dapat dihalau, bola terlebih dahulu melewati garis gawang yang dijawa Fery Rontisulu. Wasit pun mengkonfirmasi itu menjadi gol. Serangan Tim Nasional Indonesia mulai kendor pada babak kedua. Itu tak berlangsung lama. Indonesia berhasil memperlebar jarak.

Pada menit ke 75, lagi-lagi melalui umpan matang Boaz Salosa, pemain belakang M. Ridwan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola meluncur deras ke sisi kiri gawang Turkmenistan. Kedudukan pun kembali berubah menjadi 4-1. Banjir kartu kuning pun terjadi di babak kedua. Hingga menit ke 72 wasit sudah mengeluarkan empat kartu kuning. Tiga untuk Turkmenistan dan satu untuk Indonesia.

Indonesia pada babak kedua ini lebih banyak bertahan. Firman Utina keluar diganti Toni Sucipto. Pertandingan pun berlangsung seru, karena Turkmenistan terus menggempur mengejar ketertinggalannya. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Turkmenistan berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 3-1 dari Tim Nasional Indonesia, pada menit 71 babak kedua, di leg kedua babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News