Gawat! Dua Penggawa Timnas Italia Absen Saat Melawan Lithuania

Gawat! Dua Penggawa Timnas Italia Absen Saat Melawan Lithuania
Skuad timnas Italia saat melawan Swiss pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: Twitter @Azzurri

jpnn.com, ROMA - Italia kemungkinan tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya, yakni Marco Verratti dan Lorenzo Pellegrini di matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa saat melawan Lithuania.

Dalam laga yang akan diselenggarakan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Kamis (9/9) dini hari WIB, pelatih Italia Roberto Mancini mengonfirmasi langsung bahwa Verratti dan Pellegrini sedang tidak dalam kondisi fit.

"Dua gelandang kami (Verratti dan Pellegrini) tidak dalam kondisi 100 persen fit sehingga mereka akan kembali ke klub masing-masing," ungkap Mancini dilansir dari Football Italia.

Verratti sendiri menjadi pemain utama saat Gli Azzurri -julukan Italia- menghadapi Bulgaria, sedangkan saat melawan Swiss pemain Paris Saint-Germain itu hanya menjadi pemain pengganti.

Usai menjuarai EURO 2020, performa Italia sedikit menurun. Meski belum terkalahkan dalam 36 pertandingan, dua laga terakhir yang dijalani Gli Azzurri hanya berakhir imbang, yaitu melawan Bulgaria dan Swiss.

Italia memang masih memimpin Grup C dengan sebelas poin dalam lima pertandingan, tetapi Swiss yang duduk di urutan kedua dengan tujuh poin mengancam karena memiliki dua pertandingan lebih sedikit. (footballitalia/mcr16/jpnn)

Italia kemungkinan tidak bisa diperkuat dua pemainnya pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 saat melawan Lithuania.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News