Gaya Jadul Hingga Taylor Swift, Ini 4 Hal Menarik di Klip Terbaru Selena Gomez

Gaya Jadul Hingga Taylor Swift, Ini 4 Hal Menarik di Klip Terbaru Selena Gomez
Selena Gomez memerankan beberapa karakter dalam klip Bad Liar. (SELENA GOMEZ VEVO)

jpnn.com - Selena Gomez meluncurkan klip buat single terbarunya, Bad Liar, kemarin (16/6). Dipasang di kanal resminya di YouTube, klip tersebut menampilkan nuansa vintage 1970-an.

Sebelumnya, Gomez merilis video single itu khusus untuk Spotify 18 Mei lalu. Dalam versi tersebut, dia mengenakan aksesori yang tak biasa. Yakni, sebuah gelang dari rumah sakit yang bertulisan fall risk.

Tim manajemen menyebutkan, Gomez memang baru keluar dari rumah sakit untuk perawatan rutin penyakit lupus yang dideritanya.

Dikutip dari American Hospital Association, gelang fall risk memiliki makna ”harus bergerak perlahan, penuh perhatian, dan melakukan sejumlah pencegahan”.

Intinya, rumah sakit menganggap pasien dengan gelang itu bisa sewaktu-waktu kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Berikut empat hal mengenai klip terbaru Gomez tersebut:

Ada Taylor Swift - Sahabat baik Gomez itu memang tidak muncul sebagai salah satu pemeran maupun cameo. Wajah Swift muncul dalam poster yang ditempel di kamar Gomez. Poster itu terlihat ketika adegan si anak SMA tidur di kamarnya. ”Otakku sedang bingung atau itu memang Taylor Swift,” cuit akun @Plaid_ShirtDays di Twitter. Dia juga menyertakan screenshot poster yang dimaksud.

Tindakan Gomez itu disambut positif fans. ”Saya suka cara Selena menghubungkan videonya dengan Taylor. Persahabatan mereka luar biasa,” tulis akun @chynnaaaa17. Selain dalam poster, tokoh guru gym juga terlihat mirip Swift. Yakni, berrambut pirang mengembang ala Farrah Fawcett. Gaya rambut itu sempat dipunyai Swift pada awal karir.

Selena Gomez meluncurkan klip buat single terbarunya, Bad Liar, kemarin (16/6). Dipasang di kanal resminya di YouTube, klip tersebut menampilkan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News