Gebby Vesta Tantang Lucinta Luna Duel di Ring Tinju

Gebby Vesta Tantang Lucinta Luna Duel di Ring Tinju
DJ Gebby Vesta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ Gebby Vesta menantang selebritas Lucinta Luna untuk berduel di ring tinju. Tantangan terbuka itu disampaikan lewat akun Instagram miliknya @gebby.vesta_ setelah keduanya terlibat saling sindir.

"Kalian pada comment di Instagram dia deh bilang ditantang Gebby Vesta ke ring tinju TV one, biar orang seluruh Indonesia bisa nonton bencong berantem," ungkap Gebby Rabu (18/12).

Gebby meradang kepada Lucinta Luna yang telah menyindir dirinya. Sebagai pelampiasan, dia juga sempat mengunggah foto KTP diduga milik Lucinta dengan nama lahir Muhammad Fatah.

Tidak hanya itu, Gebby Vesta bahkan membongkar tarif Lucinta Luna. Mulai dari bayaran bermain film hingga tarif jasa endosement.

"Film lo cuma bayaran Rp 6 juta, gue 1,5 jam nge-DJ dibayar Rp 15 juta. Ini Rp 60 juta per 10 menit?," ujar Gebby Vesta.

Menurut Gebby Vesta, pengakuan Lucinta Luna soal bayaran mahal untuk membintangi film tidak lah benar. Bahkan, kata Gebby, barang branded yang dipakai Lucinta Luna hanya untuk jasa endorse.

"Pakai barang branded kenapa enggak dilepas brand harganya? Karena semua endorse sponsor dan bajunya harus dibalikkan lagi ke counternya," beber Gebby Vesta.

Sampai saat ini, Lucinta Luna belum berkomentar terkait pernyataan Gebby Vesta.(mg3/jpnn)

Lalu apakah Lucinta Luna menerima tantangan Gebby Vesta untuk melakukan duel di ring tinju?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News