Gebu Minang Jambi Usung Misi Pengembangan Potensi Ekonomi dan Budaya

Gebu Minang Jambi Usung Misi Pengembangan Potensi Ekonomi dan Budaya
Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang Provinsi Jambi periode 2020-2025 mengusung misi strategis mendukung pengembangan potensi ekonomi dan budaya di bumi "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" itu. (ANTARA/Tuyani)

jpnn.com, JAMBI - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang Provinsi Jambi periode 2020-2025 resmi dikukuhkan, Rabu (26/5) di Jambi.

Pelantikan itu dihadiri Ketua Umum DPP Gebu Minang Oesman Sapta Odang yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Kemasyarakatan DPP Gebu Minang Irjen (Purn) Marwan Paris.

Marwan menyatakan bahwa menyebutkan ke depan Gebu Minang di Jambi dapat berperan lebih aktif hingga ke tingkat kabupaten untuk menjalankan program di bidang ekonomi, sosial dan budaya.

"Pekerjaan rumah untuk Provinsi Jambi, kita mengejar ketertinggalan, membangkitkan rasa persatuan, dan mencari potensi yang bisa kita angkat ke tingkat nasional," kata Marwan Paris.

Sementara itu, Ketua DPW Gebu Minang Jambi Filius Chandra mengatakan pihaknya mengusung misi strategis mendukung pengembangan potensi ekonomi dan budaya di bumi "Sepucuk Jambi Sembilan Lurah" itu.

Filius Chandra mengatakan selain akan terus menjadikan DPW Gebu Minang Jambi berperan aktif, pihaknya juga siap berkontribusi untuk memajukan ekonomi, sosial dan budaya masyarakat khususnya di Jambi.

"Semoga Gebu Minang bisa terus berkontribusi untuk perekonomian Provinsi Jambi, " katanya di sela-sela pelantikan pengurus DPW Gebu Minang Jambi.

Filius menyatakan bahwa banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Gebu Minang Jambi terutama terkait ekonomi dan budaya.

Marwan Paris berharap Gebu Minang Jambi dapat berperan lebih aktif hingga ke tingkat kabupaten/kota untuk menjalankan program bidang ekonomi, sosial, dan budaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News