Gedung DPRD Bogor Dibobol Maling

Gedung DPRD Bogor Dibobol Maling
Gedung DPRD Bogor Dibobol Maling
CIBINONG - Gedung DPRD Kabupaten Bogor disatroni maling. Akibatnya, puluhan juta uang yang dibawa Bendahara Keuangan DPRD, Hepi, raib entah ke mana. Belum jelas peruntukan uang itu. Apakah uang tunjangan para wakil rakyat atau milik sekretariat DPRD. Namun, menurut pengakuan Hepi, itu merupakan uang pribadi yang sengaja dibawanya karena hendak dipinjam anggota DPRD.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor (JPNN Group), peristiwa itu terjadi saat Hepi hendak mengikuti apel pagi. Uang senilai Rp 25 juta itu disimpan di dalam tas. Karena terburu-buru hendak mengikuti apel pagi, ia menaruh tas berisikan uang itu di atas meja.

Namun sekembalinya dari apel pagi, ia kaget karena tasnya sudah tak ada. Kemudian dia melapor ke atasannya. Akibat kejadian itu, seluruh pekerja dan pegawai Sekretariat DPRD Bogor dikumpulkan untuk dimintai keterangan.

Sekretaris DPRD, Dadang Sunandar belum bisa memastikan apakah uang itu hilang atau salah simpan. Karena saat ini pihaknya masih mencari uang yang diakui milik pribadi sang bendahara itu. “Kita masih mencari dan belum melaporkannya ke polisi,” kilahnya.

CIBINONG - Gedung DPRD Kabupaten Bogor disatroni maling. Akibatnya, puluhan juta uang yang dibawa Bendahara Keuangan DPRD, Hepi, raib entah ke mana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News