Gedung Pertamina Siap jadi Bagian Ikon Asian Games 2018

Gedung Pertamina Siap jadi Bagian Ikon Asian Games 2018
Kantor Pertamina. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bagi pejalan kaki di sekitar Jalan Medan Merdeka Timur terutama wisatawan yang sedang berkunjung ke Monas dan Gambir, akan ada suguhan pemandangan yang berbeda.

Pasalnya mulai Kamis (5/6) malam PT. Pertamina memancarkan ribuan kilau cahaya yang akan ditembakkan di sisi barat Gedung Utama Pertamina melalui proyektor berkapasitas besar sebanyak 6 buah yang masing-masing di dalamnya terdapat 20 ribu lumens yang akan memancarkan Go Live video Mapping Asian Games berukuran raksasa.

Keceriaan tiga maskot Bhin-Bhin, Atung, dan Kaka akan tampil dalam video raksasa dari 6 proyektor yang masing-masing berkemampuan 20 ribu lumens. Paduan warna dan ukuran raksasa di sisi barat Gedung Utama Pertamina, diharapkan bisa menjadi ikon yang memancarkan energi bagi masyarakat untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito mengatakan, Go Live Video Mapping yang dilakukan Pertamina merupakan salah satu bentuk dukungan Perseroan terhadap penyelenggaraan Asian Games. Video akan tayang setiap hari mulai 5 Juli hingga 5 September 2018, pukul 18.00 – 00.00 WIB.

“Kami mengajak masyarakat luas menantikan event Asian Games untuk memberikan dukungan dan menyatukan energi kita bersama untuk Indonesia Juara,” jelasnya.

Asian Games 2018 akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September di kota Jakarta dan Palembang. Pertamina sebagai Official Energy Partner Asian Games 2018 siap mensukseskan gelaran olahraga akbar ini melalui penyediaan bahan bakar minyak (BBM) berkualitas, terutama di kota-kota penyelenggara kegiatan.

Adiatma menambahkan, sebagai Official Partner Asian Games, Pertamina memiliki berbagai program lain untuk mendukung Asian Games, misalnya mensosialisasikan Asian Games kepada pengunjung di 3 Rest Area saat mudik lebaran 2018.

"Kita juga melakukan branding pada mobil tangki dan juga SPBU dengan tema Asian Games tujuannya untuk membentuk antusiasme masyarakat terhadap penyelenggaraan Asian Games ini," tandas Adiatma.

Mulai Kamis (5/6) malam PT. Pertamina memancarkan ribuan kilau cahaya yang akan ditembakkan di sisi barat Gedung Utama Pertamina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News