Gegara Pohon Kelapa, Dua Keluarga Bertetangga Cekcok hingga Main Bacok

Gegara Pohon Kelapa, Dua Keluarga Bertetangga Cekcok hingga Main Bacok
Korban Yuendra Ismail alis Buyung bersimbah darah akibat dibacok tetangganya bernama Meidi yang saat ini sudah diamankan di Polsek Kampung Dalam. Foto: rozi/posmetro

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Dua keluarga yang bertetangga di Korong Batang Piaman, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur Kampung Dalam, terlibat cekcok hingga berujung pembacokan, Sabtu (17/8) sekitar pukuk 09.30 WIB.

Akibat kejadian itu, satu orang terluka parah. Sementara pemicu kedua keluarga itu terlibat cekcok hanya karena rebutan pohon kelapa.

BACA JUGA: Polisi Gadungan Peras Driver Ojek Online, Modusnya Ngaku Anggota Intel Narkoba

Korban bernama Yuendra Ismail alis Buyung, 36, dibacok pakai parang oleh tetangganya disaat cek cok. Seketika korban yang mengalami luka robek di lengannya dan jari tangan nyaris putus tumbang bersimbah darah.

Sontak istrinya yang melihat korban dibacok, berteriak histeris meminta bantuan kepada warga.

Kejadian itu sempat membuat warga setempat geger. Warga langsung berdatangan ke rumah korban melerai pertikaian berdarah tersebut. Dalam kondisi terluka parah, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit RSUD Pariaman untuk mendapatkan pertolongan medis dan menjalani oeprasi terhadap luka robek yang dialaminya.

Sementara itu, pascapembacokan, polisi langsung mengamankan tersangka Meidi, 39, di rumahnya dan menyita barang bukti berupa sebilah parang sebagai alat yang digunakan menganiaya korban.

Kini, pelaku sudah dikandangkan di sel tahanan Polsek Kampung Dalam untuk menjalani proses hukum.
Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan melalui Kapolsek

Dua keluarga yang bertetangga di Korong Batang Piaman, Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur Kampung Dalam, terlibat cekcok hingga berujung pembacokan, Sabtu (17/8) sekitar pukuk 09.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News