Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Kamar Hotel Kebayoran Baru, Polisi Langsung Bergerak

Geger Penemuan Mayat Laki-Laki di Kamar Hotel Kebayoran Baru, Polisi Langsung Bergerak
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penemuan mayat laki-laki berinisial RY, 39, di salah satu hotel di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin siang pukul 13.00 WIB masih diselidiki kepolisian.

"Benar ada penemuan mayat di salah satu hotel dan masih kami dalami," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Seno menuturkan mayat tersebut ditemukan di dalam kamar ketika sudah melewati waktu keluar hotel (check out) pukul 12.00 WIB. Petugas juga menghubungi korban namun tak direspon

"Akhirnya pakai kunci dibuka sama pihak hotel, ditemukan sudah dalam keadaan kaku," katanya.

Dia menambahkan, adapun hasil visum dari mayat korban yang menginap pada Minggu malam itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa dompet dan telepon seluler (ponsel) milik korban untuk mendalami kasus tersebut.

Terkait motif dan penyebab kasus tersebut. Kepolisian masih meminta keterangan dari para saksi, salah satunya pegawai hotel.(antara/jpnn)

Penemuan mayat laki-laki berinisial RY, 39, di salah satu hotel di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin siang pukul 13.00 WIB masih diselidiki kepolisian


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News