Gelandang AS Roma Ini Bersyukur Atas Dukungan Klub dan Romanisti

Gelandang AS Roma Ini Bersyukur Atas Dukungan Klub dan Romanisti
Kevin Strootman. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman berterima kasih pada keluarga besar klub yang mendukungnya selama menjalani pemulihan cedera lutut yang ia alami. 

Strootman absen nyaris sepanjang musim lalu karena cedera lutut dan pada awal musim ini ia menjalani operasi lutut untuk ketiga kalinya. 

"Saya merasakan dukungan yang besar dari klub," kata Strootman seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Sejak operasi pertama saya sampai saat ini mereka selalu mendukung saya. Para direktur, pelatih, rekan setim, dan semua yang terlibat dengan klub."

Strootman juga mendapat banyak dukungan dari para Romanisti. Bagi dia, dukungan para pendukung sangat istimewa, 

"Saya banyak mendapatkan dukungan dari para suporter terutama di masa-masa sulit seperti saat saya harus menjalani operasi lainnya."

Strootman mengalami komplikasi usai menjalani operasi pertama. Ia mengalami sindrom Cyclops di lututnya yang menyebabkan dirinya tak bisa bermain sepanjang musim. 

"Kapan saya akan kembali? Kami kini telah tiga bulan dari operasi (terakhir) dan sampai sekarang semuanya berjalan baik. Saya harus melihat kondisi ada bulan keempat lalu saya dapat memutuskan apakah saya dapat ikut berlatih dengan tim.”(ray/jpnn)


ITALIA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman berterima kasih pada keluarga besar klub yang mendukungnya selama menjalani pemulihan cedera lutut yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News