Gelandang Barcelona Ini Ingin Gabung Inter

Gelandang Barcelona Ini Ingin Gabung Inter
epa

jpnn.com - BARCELONA- Kesabaran Pedro Rodriguez di Barcelona semakin terkikis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat penggawa timnas Spanyol itu ingin hengkang.

Pedro tak perlu susah payah mencari klub baru jika benar-benar meninggalkan tim berjuluk Blaugrana tersebut. Pasalnya, raksasa Italia, Inter Milan sudah siap menggunakan tenaga Pedro.

“Saat ini saya bisa mengatakan bahwa Inter adalah sebuah pilihan. Namun, belum ada keputusan. Juni nanti, ketika musim berakhir, kami akan mengevaluasi penawaran Barca,” terang Antonio Sanz selaku agen Pedro pada InterNews.

Kontrak Pedro bersama rival abadi Real Madrid itu sebenarnya masih berlaku hingga Juni 2016 mendatang. Namun, posisi Pedro mulai goyah karena kalah bersaing dengan Luis Suarez.

“Masa depan Pedro akan dibicarakan pada akhir musim nanti bersama direktur Barcelona. Karena itu, saat ini saya lebih memilih untuk tak mengatakan hal lainnya,” tegas Sanz. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
PSSI Resmi Tunda Liga QNB

BARCELONA- Kesabaran Pedro Rodriguez di Barcelona semakin terkikis. Terus-terusan menjadi penghangat bangku cadangan membuat penggawa timnas Spanyol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News