Gelandang Barcelona Ini Kagumi Messi Bukan karena Kelihaiannya...

Gelandang Barcelona Ini Kagumi Messi Bukan karena Kelihaiannya...
Ivan Rakitic. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BINTANG Barcelona, Lionel Messi yang sukses dengan berbagai prestasinya sebagai pemain sepak bola membuat Ivan Rakitic, rekan setimnya kagum. 

Rakitic kagum bukan karena kelihaian Messi dalam memainkan bola, tapi karena banyaknya pendukung Messi. 

“Teramat panjang jika saya harus membuat daftar mengenai semua yang ia lakukan. Semua yang ia lakukan sungguh luar biasa - bukan hanya untuk kami, namun juga untuk klub dan semua yang menyukai sepakbola. Saya kira semua orang menyukai Leo, bukan hanya fans Barca," tutur Gelandang Barcelona itu pada Goal International.

“Semua di tim ingin memaksimalkan talenta yang ia punya dan terus membantunya. Kami selalu membuat ia ada di posisi yang tepat. Kami terus berjuang untuknya dan terus melindunginya, agar ia bisa menikmati permainannya. 

“Saya tidak selalu melihatnya, namun itu tergantung situasi yang ada. Jika saya juga melihat posisi bagus untuk menembak, saya juga akan melakukannya."

"Namun kami punya barisan striker hebat dan kami ingin memanfaatkannya. Kami punya transisi yang bagus dan hebat dalam menghadapi situasi satu lawan satu di depan.”(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News