Gelandang Chelsea ini Terpaksa Absen Saat Laga Kontra Real Madrid

Gelandang Chelsea ini Terpaksa Absen Saat Laga Kontra Real Madrid
Manajer Chelsea Thomas Tuchel (kanan) menyalami gelandang Mateo Kovacic seusai timnya lolos ke semifinal Liga Champions walau kalah 0-1 dari Porto dalam leg kedua perempat final di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Selasa (13/4/2021). (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

jpnn.com, INGGRIS - Mateo Kovacic dipastikan absen ketika Chelsea melakoni laga kedua semifinal Liga Champions menjamu Real Madrid di Stamford Bridge, London, Rabu waktu setempat atau Kamis (6/5) WIB.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menyatakan bahwa Kovacic belum cukup pulih untuk masuk skuad.

Sehingga gelandang asal Kroasia itu dipastikan tidak ambil bagian dalam dua pertandingan melawan bekal klubnya, setelah juga menepi di laga pertama sepekan lalu.

"Saya bisa memberi Anda status terkini bahwa Mateo tidak akan masuk ke dalam skuad," kata Tuchel dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Chelsea.

Kovacic sudah menepi sejak pertengahan April karena mengalami cedera hamstring dan sejauh ini sudah absen dalam enam pertandingan Chelsea di semua kompetisi.

Sementara itu, Tuchel memberi kabar baik tentang Antonio Ruediger yang mengalami cedera di pengujung laga pertama kontra Real Madrid dan memaksanya absen dari Liga Inggris akhir pekan lalu.

"Saya pikir Toni bisa main menggunakan topeng pelindung dan ia juga ikut sesi latihan tim kemarin," katanya.

"Semoga saja tidak ada cedera baru selepas sesi latihan hari ini, sehingga kecuali Mateo Kovacic semua pemain bisa siap diturunkan untuk pertandingan besok," ujar Tuchel melengkapi.

Gelandang andalan Chelsea ini terpaksa absen saat laga kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News