Gelandang Muda Persib: Tak Ada Kata Lelah untuk Persib dan Timnas

Gelandang Muda Persib: Tak Ada Kata Lelah untuk Persib dan Timnas
Gian Zola, Febri Hariyadi dan Sidik Permana. Foto: persib.co.id

jpnn.com, TANGERANG - Dua penggawa timnas U-22 Gian Zola dan Febri Hariyadi langsung terbang ke Padang usai mengikuti pemusatan latihan timnas di Karawaci, Tangerang, pada 7-10 Mei lalu.

Mereka sudah tiba di sana dan mengikuti sesi latihan Kamis (11/5).

Tenaga dua pemain muda Maung Bandung itu dibutuhkan, untuk menantang tuan rumah Semen Padang dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 yang digelar pada Sabtu (13/5) mendatang.

Bagi Zola, jarak yang jauh dan lelahnya fisik pasca pemusatan latihan harus dilawan. Sebab, dia ingin memberikan sumbangsih positif bagi tim yang membesarkan namanya.

"Persib dan timnas sama pentingnya. Sekarang saatnya saya membela Persib, sebelumnya sudah TC bareng timnas. Tidak boleh lelah, harus tetap semangat," katanya saat dihubungi Kamis petang.

Pemain 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga merasa untuk kali ini, ada beban berat yang dirasakannya saat membela Persib. Persaingan di Liga 1 2017, menurutnya lebih menantang dibanding timnas.

"Saat ini, tantangan di Persib tentu lebih besar. Karena kan ini sedang kejar-kejaran terus di klasemen," tandansya. (dkk/jpnn)


Dua penggawa timnas U-22 Gian Zola dan Febri Hariyadi langsung terbang ke Padang usai mengikuti pemusatan latihan timnas di Karawaci, Tangerang,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News