Gelar Buka Puasa Bersama, BRI-MI Jalin Silaturahmi dengan Stakeholders

Gelar Buka Puasa Bersama, BRI-MI Jalin Silaturahmi dengan Stakeholders
Direktur BRI-MI, Upik Susiyawati menyampaikan sambutan di acara Iftar Sparkling Ramadan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menggelar acara untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan stakeholders di bulan suci ramadan.

Acara bertajuk Iftar Sparkling Ramadan yang digelar di Cafe Cali The Orient Jakarta, itu dihadiri nasabah, mitra investasi, Agen Penjual Efek Reksadana (APERD) dan pemangku kepentingan BRI-MI lainnya.

Direktur BRI-MI Upik Susiyawati mengatakan bahwa acara buka puasa ini merupakan momentum kebersamaan yang paling pas untuk berkumpul dan membangun sinergi serta kepercayaan antara pemangku kepentingan dengan BRI-MI dalam menghadapi tantangan ke depan.

“Kami berupaya untuk senantiasa mendukung pertumbuhan industri manajemen investasi dan pasar modal Indonesia. Oleh karena itu, sesuai dengan tema hari ini yaitu Bringing Hearts Closer, Strengthening Relations, kami berharap untuk seluruh pemangku kepentingan BRI-MI, untuk kita dapat terus bersinergi dan bersama memberikan sumbangsih untuk memajukan industri pasar modal di Indonesia” ujar Upik.

Adapun Upik juga menambahkan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh para pemangku kepentingan menjadi salah satu faktor pendukung penting atas kinerja positif BRI-MI.

Pada 2023 misalnya, BRI-MI berhasil mencatat peningkatan sebesar 13 persen dalam aset di bawah pengelolaannya (AUM), yang menjadikannya salah satu dari lima manajer investasi teratas di akhir tahun dengan pangsa pasar mencapai 6 persen.

"Kami ingin mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan yang hadir pada hari yang berbahagia ini. Semoga kita semua terus diberikan kelimpahan berkah dan semoga kami, BRI-MI, dapat terus bertumbuh menjadi manajer investasi yang terbesar dan terpercaya di Indonesia di bawah naungan Bank BRI, sehingga kami dapat terus memberikan layanan terbaik dan memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi,” tambah Upik.

Perkenalkan Kembali Produk Reksa Dana BRI G20 Sharia Equity Fund Dollar

BRI Manajemen Investasi (BRI-MI) menggelar acara untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan stakeholders di bulan suci ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News