Gelar Fanmeeting di AsiaWorld-Expo, Song Joong Ki Terharu

Gelar Fanmeeting di AsiaWorld-Expo, Song Joong Ki Terharu
Song Joong-Ki. Foto Soompi

jpnn.com - SONG Joong Ki baru-baru ini mengunjungi Hong Kong untuk menghadiri acara AsiaWorld-Expo. Di mana dia mengadakan fanmeeting ketujuhnya di tahun ini.

Sebanyak delapan ribu penggemar hadir. Hadir pula Lee Kwang So yang menjadi bintang tamu di acara tersebut. Tak ingin melewatkan kesempatan itu, keduanya berduet membawakan sebuah lagu.

Dilansir dari Soompi, Senin (13/6), selain Le Kwang Soo, sejumlah artis seperti Wong Cho Lam, juga turut hadir sebagai bentuk dukungannya untuk bintang yang terkenal lewat drama Descendants of the Sun itu.

"Ini adalah tempat pertama yang saya datangi untuk liburan setelah saya menjadi lebih dewasa. Saya benar-benar pergi ke Lan Kwai Fong kemarin," ujar Song Joong Ki.

Aktor Korea ini juga tak menyangka banyak penggemar yang hadir demi menyaksikan dirinya.

"Saya sangat senang bisa mengadakan fanmeeting pertama saya di Hong Kong hari ini, dan saya benar-benar terkejut melihat begitu banyak orang di sini. Terima kasih banyak,” ungkap Song. (mg5/jpnn)

 

SONG Joong Ki baru-baru ini mengunjungi Hong Kong untuk menghadiri acara AsiaWorld-Expo. Di mana dia mengadakan fanmeeting ketujuhnya di tahun ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News