Gelar Kongres, IPNU-IPPNU Undang Menteri Pendidikan Singapura

Gelar Kongres, IPNU-IPPNU Undang Menteri Pendidikan Singapura
Gelar Kongres, IPNU-IPPNU Undang Menteri Pendidikan Singapura
JAKARTA - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) akan menyelenggarakan kongres di Asrama Haji Palembang, Sumatera Selatan, pada 30 November - 4 Desember 2012 mendatang. Kongres mengangkat tema pendidikan untuk kemandirian bangsa, dan sekaligus memilih Ketua IPNU periode 2012-2015.

“Kongres sengaja mengangkat tema 'Pendidikan Untuk Semua Menuju Kemandirian Bangsa',” kata Ketua Kongres XVII IPNU, Nurudin, di Jakarta, Senin (29/10).

Dilandasi tema tersebut, kata Nurudin, Kongres akan menggelar acara antara lain seminar, Jambore Pelajar-Santri Nusantara dan Apel Akbar CBP IPNU se-Indonesia, Pengajian “Islam Itu Indah” bersama KH Hasyim Muzadi dan Ust M Nur Maulana. “Selain itu juga diundang Presiden dan Wakil Presiden RI, Menteri Pendidikan Singapura, Isywaran,” ungkap Nurudin.

Dijelaskannya, Kongres IPNU dan IPPNU menjadi penyampai pesan bahwa pendidikan di Tanah Air yang masih memprihatinkan dan butuh perhatian yang lebih serius.

JAKARTA - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) akan menyelenggarakan kongres di Asrama Haji Palembang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News