Gelar Latihan Bersama Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae Yong Ungkap Kelemahan Garuda Asia

Gelar Latihan Bersama Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae Yong Ungkap Kelemahan Garuda Asia
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/9). Foto : Ricardo

jpnn.com - Shin Tae Yong sedang menggelar pemusatan latihan bersama Timnas U-20 Indonesia di Lapangan ABC Senayan, Kamis (13/10/2022).

Pemusatan latihan di Jakarta digelar sebelum Skuad Garuda Nusantara diterbangkan ke Eropa untuk menjalani training camp (tc) lanjutan.

Dalam tc kali ini, Shin Tae Yong melihat fisik Marselino Ferdinan dan kolega begitu begitu bagus.

Pasalnya, lanjut Shin Tae Yong, penggawa Timnas U-20 baru saja diliburkan selama satu bulan setelah mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

"Pemain libur hampir satu bulan setelah mengikuti turnamen di Surabaya (Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, red)."

"Jadi, fisik tidak begitu bagus sehingga pagi hari fokus latihan fisik dasar dan sore hari gym," ucap Shin Tae Yong di kanal YouTube PSSI.

Timnas U-20 sendiri sudah mengamankan satu tempat di Piala Asia U-20 2023. Skuad Garuda Asia menjadi juara Grup F dengan nilai sembilan, hasil sapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Sebagai persiapan mengikuti Piala Asia U-20 2023, Ronaldo Kwateh dan kolega nantinya akan dikirim ke Eropa, tepatnya di Spanyol dan Turki untuk mengikuti tc dan sejumlah uji coba.(mcr15/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Shin Tae Yong sedang menggelar latihan bersama Timnas U-20 Indonesia. Ini kelemahan yang terungkap


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News