Gelar Patroli, Polisi Masih Temukan Kerumunan di Restoran

Gelar Patroli, Polisi Masih Temukan Kerumunan di Restoran
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menggencarkan patroli ke sejumlah kawasan di DKI Jakarta untuk memastikan tidak adanya berkerumun masyarakat. Patroli ini untuk menghentikan penyebaran virus corona (Covid-19).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, dari hasil patroli tersebut sejumlah tempat seperti restoran cepat saji masih ramai dikunjungi masyarakat.

“Kami masih temukan keramaian di restoran atau food court. Masih ramai di sana," kata Yusri kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (25/3).

Namun, keramaian di lokasi-lokasi itu sudah tidak seperti biasanya. Untuk itu, pihaknya terus memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih keluar agar tidak berkumpul.

“Kami berikan imbauan-imbauan ke mereka semua. Contohnya diimbau sebaiknya dibungkus saja makanannya, dibawa pulang ke rumah,” kata Yusri.

Saat ini, kata Yusri, kondisi masyarakat sudah banyak yang mematuhi kebijakan untuk tetap di rumah jika dibanding hari-hari sebelumnya.

"Tadi malam sudah termasuk sangat berkurang dibandingkan beberapa hari sebelumnya," kata Yusri. (cuy/jpnn)

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, dari hasil patroli tersebut sejumlah tempat seperti restoran cepat saji masih ramai dikunjungi masyarakat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News