Gelar Pemusatan Latihan di Bali, PSBS Biak Optimistis Promosi ke Liga 1

Gelar Pemusatan Latihan di Bali, PSBS Biak Optimistis Promosi ke Liga 1
Pemain PSBS Biak, Mario Londok saat menjalani pemusatan latihan di Bali. Foto: Dokumentasi PSBS Biak

jpnn.com, JAKARTA - Tim PSBS Biak sudah mulai memanaskan mesin menjelang tampil di 12 besar Liga 2 musim 2023/24.

Anak asuhan Regi Aditya itu menggelar pemusatan latihan di Bali sebagai persiapan menjelang menghadapi laga hidup dan mati promosi ke kasta tertinggi tersebut.

Mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu mengaku persiapan yang dilakukan timnya sudah seusai rencana.

Regi berharap dengan persiapan yang lebih cepat membuat Alberto Goncalves dan kolega bisa lebih fokus menghadapi 12 besar Liga 2.

“Saat ini semua persiapan sesuai rencana. Kami punya banyak waktu untuk mematangkan sistem bermain dari menyerang dan bertahan dalam beberapa pekan ini,” ungkap Regi dalam rilis tertulis.

Regi mengaku senang bisa melakukan persiapan lebih awal mengingat hal tersebut mempengaruhi kekompakan pemain dan suasana di dalam ruang ganti.

Terlebih dengan dukungan penuh dari manajemen, tidak heran tim asal kota Karang Panas itu optimis bisa tampil apik nantinya pada 12 besar untuk menjaga asa promosi ke Liga 1.

“Kami optimis dan siap untuk menatap babak 12 besar. Dengan menjaga kebersamaan di dalam tim, kami sangat siap dengan ditambah dukungan dari manajemen yang membuat para pemain bisa fokus melakukan pekerjaan masing-masing,” tambah Regi.

PSBS Biak sudah mulai memanaskan mesin menjelang tampil di 12 besar Liga 2 musim 2023/24

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News