Gelar Pengajian, Tyas Mirasih Menangis

Gelar Pengajian, Tyas Mirasih Menangis
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tyas Mirasih akan segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya Raiden Soedjono pada 8 Juli nanti.

Sebelum hari H pernikahan, wanita yang sempat kesandung kasus prostitusi artis itu menggelar pengajian di kediamannya kawasan Cibubur.

"Ada pengajian di rumah, semua keluarga kumpul, berdoa lah, minta restu sama keluarga (sebelum nikah),” tutur Tyas Mirasih usai menggelar pengajian, Rabu (5/7).

Menurut Tyas, pengajian memang sengaja digelar tertutup. Hal itu diharapkan agar acara berjalan khidmat. Dia mengatakan suasana saat pengajian berjalan dengan lancar dan penuh rasa haru mengingat sang ayah telah meninggal dunia.

“Haru biru pokoknya, saya enggak bisa berkata-kata. Saat lamaran kemarin aja saya nangis terus. Ini kan momen sakral buat saya,” tutur Tyas yang terlihat cantik dengan busana muslim berwaran hijau pastel.

“Yang membuat saya menangis itu karena papa sudah enggak ada. Tapi saya yakin, papa pasti merestui,” imbuh pemain film Air Terjun Pengantin itu.(mg7/jpg)

 

 


Artis peran Tyas Mirasih akan segera naik ke pelaminan bersama kekasihnya Raiden Soedjono pada 8 Juli nanti.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News