Gelar Perayaan HUT RI, Sahabat Ganjar Ajak Masyarakat Pulih Bersama Setelah Pandemi

Gelar Perayaan HUT RI, Sahabat Ganjar Ajak Masyarakat Pulih Bersama Setelah Pandemi
Sahabat Ganjar mengajak seluruh elemen bangsa untuk bangkit bersama setelah terdampak pandemi Covid-19. Foto: dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib mengajak seluruh elemen bangsa bisa menjaga kesatuan Indonesia dari berbagai ancaman pihak lain yang mau memecah belah negara.

Oleh karena itu, dia mengajak semua elemen bangsa untuk bisa memilih pemimpin yang bisa menghadirkan solusi atas tantangan bangsa.

Gus Nahib mengatakan itu dalam pidatonya saat DPP Sahabat Ganjar menggelar perayaan HUT ke-77 RI di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/8).

"Penting bagi kita untuk memilih pemimpin yang tepat sebagai bentuk kepekaan kita melihat perkembangan negara ini untuk maju.” ujar Gus Nahib dalam keterangan pers DPP Sahabat Ganjar, Rabu (17/8).

Gus Nahib dalam pidatonya juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bangkit bersama setelah terdampak pandemi Covid-19.

"Ayo, kita pulih bersama dan kembali bangkit dengan sangat kuat untuk bangsa Indonesia," ungkap Gus Nahib.

Diketahui, sukarelawan Sahabat Ganjar turut merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di sebelas kota berbeda seperti di Kota Bekasi, Kabupaten Kuningan, Kota Palembang, Kabupaten Gowa, Kabupaten Muaro Jambi, Kota Semarang, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Tulang Bawang, Kabupaten Bojonegoro Kota Palangkaraya, sampai Kota Jakarta Barat.

Sahabat Ganjar selain menggelar upacara, turut menyelenggarakan perlombaan di sebelas kota dan kabupaten itu.

Sahabat Ganjar mengajak seluruh elemen bangsa untuk bangkit bersama setelah terdampak pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News