Gelar RUPS 2023, TKDN Umumkan Pengangkatan Komisaris Independen Baru

Gelar RUPS 2023, TKDN Umumkan Pengangkatan Komisaris Independen Baru
PT TKDN menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2023 pada Jumat (29/9). Foto: dok TKDN

jpnn.com, JAKARTA - PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (PT TKDN, Kode Saham: TRON) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2023 pada Jumat (29/9).

Rapat yang digelar secara hybrid itu mengumumkan pengunduran diri Komisaris Independen Resdiansyah dan mengangkat Noerman Taufik sebagai pengganti.

 “Rapat pemegang saham dalam RUPSLB menyetujui pengunduran diri Resdiansyah sebagai Komisaris Independen,” ujar Presiden Direktur PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk, David Santoso.

Adapun Noerman Taufik sendiri merupakan Business and Technology Advisor di PT Angkasa Prima Teknologi sejak 2022, Komisaris PT Indonesian Cloud sejak 2020 serta CEO PT Oona Media Indonesia semenjak 2018 hingga sekarang.

Dengan pergantian tersebut, maka susunan komisaris baru hasil RUPSLB PT Teknologi Karya Digital Nusa, yaitu Komisaris Utama Budi Setiyadi, Komisaris Mochammad Yana Aditya, Komisaris Independen Noerman Taufik

Adapun susunan Direksi PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk tidak ada perubahan, yakni Presiden Direktur David Santoso, Direktur Rudy Budiman, dan Direktur Yudhi Haryadi

Selain itu, RUPSLB juga menyetujui untuk melakukan rencana pinjaman/pembiayaan sampai dengan sebesar Rp 150 miliar dengan menggunakan jaminan-jaminan yang akan ditentukan kemudian oleh Pemberi Pinjaman/Kreditor dan dengan memperhatikan tanggapan Kreditor-Kreditor Perseroan yang digunakan untuk keperluan pengembangan bisnis Perseroan.

Selama periode Januari sampai Juni di tahun 2023, Perseroan berhasil meraih kinerja yang positif, sehingga membuat perseroan selangkah lebih maju untuk mencapai tujuan besarnya. 

PT TKDN menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2023 pada Jumat (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News