Gelar Visit Tour, Sky House Alam Sutera Yakin Dengan Kualitas Apartemennya

Gelar Visit Tour, Sky House Alam Sutera Yakin Dengan Kualitas Apartemennya
Unit apartemen Sky House Alam Sutera yang ada di Tangerang, Banten. Dok: Source for jpnn.

jpnn.com, TANGERANG - Developer apartemen Sky House Alam Sutera kembali membuka kesempatan bagi calon penghuni untuk mengunjungi langsung proyek melalui tur kunjungan lokasi atau site visit.

Dalam kunjungan ini, para peminat dan investor akan diajak untuk melihat langsung kualitas serta spesifikasi dari unit apartemen yang akan mereka miliki.

Apartemen yang strategis terletak di pusat Alam Sutera itu telah menjalin kerjasama dengan Informa Furnishing untuk menyediakan pilihan unit dua bedroom yang sudah fully furnished di tower premiumnya, Castilla.

Tidak hanya itu, developer juga menyediakan showcase construction technology untuk menunjukkan teknik pembangunan yang meningkatkan ketahanan dan presisi konstruksi apartemen Sky House Alam Suterat,
sehingga memastikan keamanan struktural dan menjaga nilai investasi dalam jangka panjang.

"Bagi kami kualitas þukan sekedar standar, namun sebuah komitmen" ujar Robby Gunawan selaku Head of Marketing Sky House Alam Sutera+ dalam siaran persnya, Rabu (28/2).

Oleh karena itu, komitmen developer dalam memberikan kualitas sesuai dengan yang telah dijanjilkan menjadi faktor penting dalam memilih properti untuk investasi dan hunian.

"Melalui site visit ini, calon penghuni dan investor dapat melihat kualitas dan spesifikasi yang developer tawarkan secara langsung dan transparan," tambah Robby Gunawan.

Selain itu, keunggulan lokasi menjadi salah satu pertimbangan utama dalam pemilihan hunian dan investasi developer ingin menunjukkan kepada para pengunjung betapa strategisnya lokasi Apartemen Sky House Alam Sutera.

Sky House Alam Sutera makin yakin apartemennya bisa dilirik para investor dan para calon penghuni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News