Gelar Topping Off, Sekolah Kristen IPEKA CPI Segera Mulai Pembelajaran Juli 2023

Gelar Topping Off, Sekolah Kristen IPEKA CPI Segera Mulai Pembelajaran Juli 2023
Direktur Utama sekolah Kristen IPEKA CPI Pdt. Handojo menyatakan akan segera membuka dan memulai pembelajaran pada Juli 2023. Foto: dok IPEKA

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) Pdt. Handojo menyatakan akan segera membuka dan memulai pembelajaran pada Juli 2023 untuk tahun pelajaran 2023/2024.

Handoyo mengatakan ada berbagai jenjang pendidikan dengan kurikulum berstandar internasional untuk jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10).

Adapun sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) menggelar prosesi topping off atau penutupan atap gedung pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Berlokasi di CitraLand City Losari Makassar, prosesi topping off gedung Sekolah Kristen IPEKA CPI dihadiri dan dilakukan secara simbolis melalui penekanan tombol oleh Gembala GKY Makassar, Pdt. Lie Budhiono, Ketua Yayasan IPEKA, Erwin Tenggono.

"Saat ini proses konstruksi gedung IPEKA CPI dan memasuki tahap finishing," ungkap Handoyo.

Handoyo mengatakan pembangunan berjalan tepat waktu setelah dimulai peletakan batu pertama pada 1 April 2022. Sesuai rencana, kegiatan belajar mengajar di Sekolah Kristen IPEKA CPI akan dimulai pada Juli 2023.

Menurutnya, hadir di Makassar sebagai sekolah Kristen berstandar internasional yang memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran.

IPEKA CPI berkomitmen untuk mendidik murid melalui pendidikan Kristen yang berkualitas secara akademik serta karakter. IPEKA CPI juga membekali murid dengan kemampuan kepemimpinan, kreatifitas, inovasi, komunikasi, kolaborasi, berpikir kritis, dan problem solving.

Direktur Utama sekolah Kristen IPEKA CPI Pdt. Handojo menyatakan akan segera membuka dan memulai pembelajaran pada Juli 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News