Gelar Upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap, Pertamina Berkomitmen Hadirkan Energi

Gelar Upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap, Pertamina Berkomitmen Hadirkan Energi
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati saat menjadi pembina upacara di HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang berlangsung di Lapangan Lomanis, lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Rabu (17/8). Foto: Dokumentasi Pertamina

jpnn.com, CILACAP - Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI menjadi momentum bagi Pertamina mewujudkan komitmen untuk selalu hadir dalam menyediakan energi bagi bangsa agar Indonesia bisa bangkit lebih kuat.

Hal itu ditegaskan Nicke saat bertindak sebagai pembina upacara HUT ke-77 RI yang dilaksanakan PT Pertamina (Persero) di Lapangan Lomanis, lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Rabu (17/8).

Upacara ini dihadiri oleh 360 peserta dan kegiatan ini juga dilangsungkan secara virtual.

Gelar Upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap, Pertamina Berkomitmen Hadirkan Energi

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati saat menyampaikan pesan kemerdekaan di upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan Pertamina di Lapangan Lomanis, lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Rabu (17/8). Foto: Dokumentasi Pertamina

Tema yang dipilih tahun ini adalah 'Energi untuk Bangkit Lebih Kuat' yang merupakan turunan dari tema besar HUT ke-77 RI, yakni 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

“Tema yang dipilih ini merupakan komitmen Pertamina akan selalu hadir untuk Indonesia dalam memberikan energi dan mengenergize untuk bangsa ini agar bisa bangkit lebih kuat untuk bangsa ini," kata Nicke saat menyampaikan pesan kemerdekaan.

Nicke mengatakan selama masa pandemi perusahaan telah beradaptasi dan bertranformasi dengan baik di semua sektor demi menjaga ketahanan energi.

Kini semangat dan energi Pertamina yang lebih baik, lebih baru dikembangkan dengan kombinasi semangat 'Energizing Your Future' sesuai dengan tema Pertamina dan tata nilai AKHLAK yang siap mendukung Indonesia untuk jadi juara di mata dunia.

Dirut PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menegaskan komitmen Pertamina hadirkan energi saat menjadi pembina upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News