Gelombang Pertama Wasit Asing Datang dari Australia dan Kyrgyzstan

Gelombang Pertama Wasit Asing Datang dari Australia dan Kyrgyzstan
Ratu Tisha. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkap, periode pertama wasit asing yang akan memimpin laga Liga 1 datang dari Australia dan Kyrgyzstan.

“PSSI berinisiatif untuk mendatangkan wasit asing. Australia dan Kyrgyzstan menjadi dua negara awal yang dipilih oleh PSSI untuk mengirimkan wasitnya agar bisa bekerja memimpin pertandingan di kompetisi Indonesia yang sedang berjalan saat ini. Mereka memiliki lisensi wasit dari FIFA,” ujar Ratu Tisha, Jumat (28/7).

Pada periode pertama, mereka diperkirakan akan datang 2 Agustus dan bertugas hingga 15 Agustus 2017. Untuk selanjutnya pada periode kedua diperkirakan 16-28 Agustus 2017, berikutnya periode ketiga pada 29-11 September 2017. "Setiap periode menggunakan wasit dari negara yang berbeda," tambahnya.

PSSI akan menghadirkan dua set wasit, yang terdiri dari dua wasit utama dan empat asisten wasit, untuk periode pertama. (ira/jpc)


Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria mengungkap, periode pertama wasit asing yang akan memimpin laga Liga 1 datang dari Australia dan Kyrgyzstan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News