Gema Perhutanan Sosial: Petani Berkomitmen Mengawal Presiden Jokowi

Gema Perhutanan Sosial: Petani Berkomitmen Mengawal Presiden Jokowi
Presiden Jokowi pada acara syukuran hasil bumi perhutanan sosial di Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022). Foto: Gema Perhutanan Sosial

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Masyarakat (Gema) Perhutanan Sosial Indonesia memastikan para petani akan berdiri dan bersatu di belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pasalnya, di bawah kepemimpinan Jokowi, pemerintah telah banyak mengeluarkan kebijakan yang sangat berpihak kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Gema Perhutanan Sosial Indonesia Siti Fikriyah Khuriyati dalam acara syukuran hasil bumi perhutanan sosial bersama Presiden Jokowi di Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022).

“Kami berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan perhutanan sosial yang telah diinisiasi oleh Pak Jokowi,” kata Siti seperti dilansir dalam siaran pers pada Rabu.

Lebih lanjut, Siti berharap warisan atau legacy Presiden Jokowi akan terus berkelanjutan dan memang perlu dilanjutkan.

“Oleh karena itu, kami petani kehutanan sosial berdiri dan bersatu di belakang Bapak Presiden Jokowi,” ujar Siti.

Siti memaparkan alasannya akan terus berkomitmen mengawal Presiden Jokowi.

Menurut Siti, saat ini para petani sangat merasa bahagia lantaran bisa menggarap lahan dan memanen dengan rasa tenang dan nyaman.

Siti Fikriyah Khuriyati mengatakan petani berkomitmen untuk terus mengawal kebijakan perhutanan sosial yang telah diinisiasi oleh Pak Jokowi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News