Gembleng Caleg, Demokrat Gelar Diklat

Gembleng Caleg, Demokrat Gelar Diklat
Gembleng Caleg, Demokrat Gelar Diklat

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 560 calon legislatif (caleg) Partai Demokrat mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) selama empat hari di Jakarta. Mereka digembleng dalam diklat bertajuk “Bersama Rakyat Partai Demokrat Meraih Kemenangan” yang dibuka langsung Sekretaris Jenderal PD Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Tujuan Pembekalan Caleg DPR RI Partai Demokrat untuk mendorong keaktifan, spirit juang dan motivasi caleg dalam memperjuangkan nilai-nilai luhur sehingga dapat dijadikan pedoman dalam memperjuangkan hak rakyat," kata Ibas kepada wartawan, Kamis (10/10).

Politikus muda itu menambahkan, pembekalan melalui diklat itu merupakan upaya PD untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum Legislatif 2014 mendatang.

"Kami harus yakin dan terus mempersiapkan caleg yang bekualitas serta bisa memiliki semangat perjuangan sama dengan Partai Demokrat. Apa yang kami lakukan ini bagian dari perisiapan menuju 2014, dan kami ingin jadi pemenang pemilu," ujarnya.

Ibas juga mengingatkan agar caleg PD menjaga integritas. Menurut putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini, caleg PD harus menjaga moral dan etika. "Hindari hal-hal yang tidak baik di mata publik," ujar bekas Anggota Komisi I DPR ini.

Sedangkan anggota Dewan Pembina PD, EE Mangindaan mengatakan, diklat itu sebagai upaya agar para caleg partai pimpinan SBY itu benar-benar bekerja serius demi partai. "Keseriusan itu yang penting," ujar Menteri Perhubungan ini.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Sebanyak 560 calon legislatif (caleg) Partai Demokrat mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) selama empat hari di Jakarta. Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News