Gempar! Wanita Cantik Diculik 7 Pria Saat Makan Bakso

Gempar! Wanita Cantik Diculik 7 Pria Saat Makan Bakso
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Penculikan terjadi di Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Dian (25) diculik tujuh pria tak dikenal saat makan bakso di Kantin Bunda, Kelurahan Pal V, Jalan Husein Hamzah, Kecamatan Pontianak Barat, Kamis (11/8) sekitar pukul 22.00.

Namun aksi penculikan itu berhasil digagalkan polisi. Yakni saat para pelaku yang telah berhasil menyekap Dian dan memasukannya ke dalam mobil hendak membawa korban menuju Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya.

Pelaku ditangkap tim Jatarnas Polsek Sungai Ambawang setelah petugas mendapat informasi dari anggota Polsek Pontianak Barat. Para pelaku langsung digiring ke kantor polisi. Sedangkan korban berhasil diselamatkan.

Kini para pelaku telah dilimpahkan oleh Polsek Sui Ambawang ke Polsek Pontianak Barat untuk menjalani pemeriksaan. Polisi masih belum dapat memastikan motif penculikan tersebut.

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Joko Sulistiono membenarkan telah terjadi penculikan terhadap gadis cantik itu. "Penculikannya terjadi saat korban sedang makan bakso. Saksi-saksi yang melihat kejadian saat itu langsung melapor ke kami," kata Joko, Jumat (12/8).

Joko menjelaskan, dari keterangan saksi, sebelum kejadian datang mobil dengan nomor polisi KB 1176 QA. Mobil berhenti di depan warung. Kemudian turun sejumlah orang pria memanggil korban untuk masuk ke dalam mobil.

"Ada tiga saksi yang datang ke Polsek melaporkan kejadian itu. Kami langsung berkoordinasi dengan Polsek Ambawang untuk mencegat pelaku. Alhamdulillah pelaku penculikan berhasil ditangkap dan korban berhasil diselamatkan," ucapnya. (adg/jos/jpnn)


PONTIANAK – Penculikan terjadi di Pontianak Barat, Kalimantan Barat. Dian (25) diculik tujuh pria tak dikenal saat makan bakso di Kantin Bunda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News