Gemura Tegaskan Tidak Pernah Mendukung Anies-Sandi

Gemura Tegaskan Tidak Pernah Mendukung Anies-Sandi
Hanura. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Deklarasi dukungan Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) kepada pasangan Anies-Sandi ternyata hanya aksi sepihak.

Sebagai organisasi kepemudaan Hanura, Gemura tetap sejalan dengan kebijakan partai, yakni mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal Gemura) Erislan. Menurutnya, deklarasi dukungan kepada Anies-Sandi yang dilakukan Wakil Ketua Umum Munif Ariadi merupakan sikap pribadi.

"Secara Formal, Gemura tidak pernah mengeluarkan pernyataan resmi, yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Jendral. Kalau ada sikap politik yang bertentangan dengan arah kebijakan Partai Hanura itu sikap pribadi," kata Erislan di Jakarta, Selasa (21/2).

Dikatakannya, Gemura akan selalu lebih memilih sikap yang sejalan dengan arah kebijakan Partai Hanura. Serta berjuang bersama Gemura untuk mengawal kebijakan partai Hanura.

"Semoga teman teman Gemura dapat memahami dengan saling pengertian dalam perbedaan dalam bersikap," tuturnya.

Menurutnya, Munif membuat pernyataan pribadi yang mengklaim atas nama organisasi. Sedangkan organisasi belum menentukan sikap secara resmi terkait Pilkada DKI.

"Gemura tetap sejalan dengan sikap Partai Hanura mendukung calon Ahok-Djarot," tandasnya. (prs/rmol) 


 Deklarasi dukungan Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) kepada pasangan Anies-Sandi ternyata hanya aksi sepihak.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News