JPNN.com

Gencarkan Sosialisasi Fintech, TunaiKita Sasar Kaltim

Kamis, 05 September 2019 – 02:46 WIB Gencarkan Sosialisasi Fintech, TunaiKita Sasar Kaltim - JPNN.com
TunaiKita tidak henti-hentinya aktif menyosialisasikan layanan keuangan digital atau financial technology (fintech). Foto: TunaiKita for Genpi

jpnn.com, SAMARINDA - TunaiKita tidak henti-hentinya aktif menyosialisasikan layanan keuangan digital atau financial technology (fintech).

Salah satu caranya ialah dengan ambil bagian dalam Fintech Exhibition pada 3-4 September 2019 dan Fintech Days 2019 pada 5 September 2019.

Dua acara tersebut dihelat di Big Mall Samarinda, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Kegiatan itu bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk memahami manfaat dan kemudahan yang ditawarkan fintech, khususnya P2P lending yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti TunaiKita.

BACA JUGA: TunaiKita Dengar Masukan Pelanggan demi Tingkatkan Pelayanan

“TunaiKita senantiasa memberikan informasi yang transparan agar masyarakat bisa mengambil keputusan terbaik, baik sebelum maupun pada saat menggunakan produk pilihan mereka,” kata Head of Corporate Affairs TunaiKita Yos Kusuma, Selasa (3/9).

Meski industri fintech, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum memahami produk dan keuntungan yang ditawarkan.

Nah, Fintech Days dan Fintech Exhibition diharapkan menambah wawasan bagi masyarakat sekaligus agar terhindar dari risiko fintech ilegal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...