Generasi Terbaru BMW X5 Hadir Dengan Sistem Mengemudi dan Fitur Parkir Canggih

Generasi Terbaru BMW X5 Hadir Dengan Sistem Mengemudi dan Fitur Parkir Canggih
BMW X5 terbaru mengaspal di Indonesia. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - Generasi terbaru BMW X5 hadir menyapa penggemarnya di Indonesia, dengan membawa penyegaran tampilan, sekaligus peningkatan fitur-fitur di kendaraan.

BMW X5 terbaru menawarkan peningkatan pada teknologi xDrive40i M Sport yang kini mengadopsi mild hybrid 48V.

Selain itu, Sport Activity Vehicle (SAV) terlaris dari BMW itu juga sudah dilengkapi sistem mengemudi terbaru dan fitur parkir otomatis, serta iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

“Pembaruan ini akan memberikan segala yang dibutuhkan BMW X5 terbaru untuk mempertahankan kepemimpinan pasar global di segmennya dan terus memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, dalam keterangannya, Kamis.

Mesin segaris enam silinder generasi terbaru yang mendebut di BMW X7 xDrive40i M Sport itu meningkatkan kinerja dan efisiensi proses pembakaran, pertukaran gas, kontrol katup, sistem injeksi, dan pengapian di BMW X5.

Mesin itu, menurut Ramesh, dapat menghasilkan output dari mesin baru sebesar 381 hp, sementara torsi puncak dapat mencapai 520 Nm.

Sementara itu, fitur elektrifikasi integrasi teknologi mild hybrid 48V generasi baru itu terdiri atas generator starter yang terintegrasi ke dalam transmisi dan menyumbangkan output tambahan 12 hp dan torsi ekstra 200 Nm.

Seluruh mesin BMW X5 terbaru selaras dengan transmisi delapan percepatan Sport Steptronic.

Generasi terbaru BMW X5 hadir menyapa penggemarnya di Indonesia, dengan membawa penyegaran tampilan, sekaligus peningkatan fitur-fitur di kendaraan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News