Geng Motor Acungkan Senjata Tajam ke Rombongan Habib, Polisi Turun Tangan

Geng Motor Acungkan Senjata Tajam ke Rombongan Habib, Polisi Turun Tangan
Mediasi yang dilakukan oleh Polsek Caringin antara rombongan Habib Sehan dan Habib Muhammad dengan geng motor. Foto: Radar Sukabumi

jpnn.com, SUKABUMI - Kawanan geng motor nekat mengacungkan senjata tajam kepada rombongan Habib Sehan dan Muhammad.

Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, usai Habib Sehan dan Muhammad mengisi pengajian tablig akbar di Kampung Ciseupan Hilir, Desa Seuseupan pada Minggu malam (24/10).

Tepat di belokan Caringin Pasir, rombongan habib berpapasan dengan geng motor tersebut, karena dianggap gerombolan remaja bermotor itu menghalangi jalan sehingga diminta untuk menghindar.

Namun, rupanya geng motor itu malah mengacungkan senjata tajam sehingga terpaksa dikejar oleh para pengawal habib.

“Kejadian berawal saat di belokan Caringin Pasir. Rombongan habib dan sekelompok remaja tersebut berpapasan. Hingga terjadi kesalahpahaman,” kata Kapolsek Caringin Iptu Syarifudin.

Saat itu rombongan berpapasan dengan rombongan remaja yang mendorong motor dengan cara disetep. Posisi mereka menghalangi jalan rombongan habib. Saat itu terjadi cekcok mulut.

“Rombongan habib meminta untuk menyingkir karena menghalangi jalan, tiba-tiba diduga dari sekelompok remaja ada yang mengacungkan senjata tajam hingga akhirnya terjadi cekcok dan dikejar pengawal Habib. Ada  satu diamakan ke polsek, tiga orang lainnya kabur,” terangnya.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Caringin melakukan penyelidikan dan mengamakan tiga orang remaja yang sempat kabur dalam peristiwa tersebut dan memanggil para pihak terkait.

Rombongan habib berpapasan dengan geng motor sebelum akhirnya diacungkan senjata tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News