Geng Motor Mengamuk, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

Geng Motor Mengamuk, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah anggota geng motor mengamuk di Jalan Soepeno, Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Sabtu (1/9) dini hari. Akibatnya, satu remaja berinisial AH berusia 16 tahun tewas mengenaskan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku diduga berjumlah sepuluh orang.

Korban dianiaya dengan senjata tajam dan benda tumpul. Mulanya, AH dan rekannya RS baru pulang dari daerah Blok M hendak menuju kawasan Kebon Jeruk.

“Pas di turunan Fly Over Permata Hijau, pelaku memepet kendaraan korban. Kemudian, korban ditendang pelaku hingga tersungkur ke tepi jalan," kata Argo kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/9).

Ketika itu, RS yang membonceng korban sempat lari. Namun, AH tak berkutik karena sudah berada dalam kepungan para pelaku.

Korban lantas dibacok secara membabi buta oleh pelaku. RS, kata Argo, baru berani mendekat ke lokasi ketika para pelaku kabur usai puas menyerang korban dengan senjata tajam.

“Saat ditolong rekannya, AH mengalami luka cukup parah akibat aksi pembacokan,” imbuh dia.

Dalam keadaan kritis karena menderita luka bacok, korban yang tinggal di Komplek DPR I Jalan H Sidik Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini dibawa ke RS Medika Permata Hijau.

Korban menderita luka menganga di kepala bagian depan, luka robek di kepala bagian belakang, luka tusuk di dada dan luka bacok di jari tangan kiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News