Geng Motor Serbu Kampung Warga

Geng Motor Serbu Kampung Warga
Geng Motor Serbu Kampung Warga

jpnn.com - RENGASDENGKLOK - Aksi tawuran warga dengan geng motor kembali terjadi di sepanjang jalan tanah merah Dusun Cikelor, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jabar Minggu (10/11) dini hari.

Bahkan dalam tawuran kali ini, Jaja salah seorang warga Desa Rengasdengklok Selatan harus dilarikan kerumah sakit akibat mendapatkan luka bacokan dibagian kepalannya.

Aksi tawuran itu berlangsung dari 02.00 dini hari hingga pukul 6.30. Aksi tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda, terus saling serang dengan menggunakan senjata tajam, batu bata dan petasan kembamng api.
 
Disayangkan dalam aksi tersebut tidak nampaknnya satupun aparat kepolsiasian Polsek Rengasdengklok berjaga. Asep, salah seorang Warga Desa Rengasdengklok Selatan mengatakan, aksi tawuran ini sudah semakin parah dan sudah tidak bisa dibiarkan lagi. 

Pasalnya semakin hari semakin menjadi-jadi, terlebih sering sekali aparat kepolisian jarang ada di TKP sehingga bentrokan sering kali berlangsung hingga mencapai pagi hari.

"Omong kosong kalau ada dari aparat kepolisian yang berjaga-jaga setiap kali tawuran. Jelas-jelas warga disini saja mengeluhkan kinerja Polsek Rengasdengklok yang sudah dihubungi berkali-kali namun tidak kunjung datang," katannya kepada Pasundan Ekspres, Minggu (10/11).

Bahkan sejumlah warga, mengaku kesal dengan ketidaksigapan dari aparat kepolisian dalam melakukan pembubaran bentrok warga dengan geng motor tersebut. Sehingg seringkali bentrokan berlangsung lama. "Jelas dengan ketidaksigapan itu, membuat sejumlah warga resah dan merasa tidak aman. Jika sigap, minimal bentrokan akan bisa di bubarkan dalam waktu singkat," katannya.

Bahkan, salah seorang anggota Koramil Kecamatan Rengasdengklok yang namannya tidak mau disebutkan mengatakan kalau aksi tawursan bukan hannya terjadi di Bojongtugu saja, akan tetapi juga terjadi di Dusun Jati Desa Rengasdengklok Utara.

"Seharusnnya dalam kondisi seperti ini pihak kepolisian juga harus turun, jangan mengandalkan dari Koramil saja. Padahal mereka dengan seribu satu cara bisa dilakukannya, tetapi ini dari tadi saya telepon Kapolsek-nya tapi belum datang juga," katannya.

RENGASDENGKLOK - Aksi tawuran warga dengan geng motor kembali terjadi di sepanjang jalan tanah merah Dusun Cikelor, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News