Geng Motor Tabrak Ibu dan Anaknya, Duh Kondisinya Parah

Geng Motor Tabrak Ibu dan Anaknya, Duh Kondisinya Parah
Anak motor dengan umur masih usia remaja melakukan standing bersama kawan wanitanya di Jalan Marinacity, Tanjungriau, Sekupang, Minggu (4/9).F. Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Risa, 37, warga Tanjunguncang, mengalami patah tulang setelah ditabrak anggota geng motor di Jalan Marina City, Sekupang, Batam, Kepri, Minggu (3/9) sore.

Menurut Risa, saat itu dia mencari anaknya di sekitar lokasi sembari mengendarai motornya pelan-pelan. Tapi dari belakangnya datang geromboran geng motor yang ugal-ugalan.

Di jalan padat lalu lintas itu, para geng motor melakukan standing ban depan. Nah, saat itulah salah satu anggota geng motor menabrak motor BB 4256 FG miliknya.

"Tiba-tiba saya ditabrak dan ban motor geng motor itu menimpa saya. Lalu saya jatuh dan terseret di aspal dan mengalami patah tangan dan pinggang sakit sekali," tuturnya sembari menangis menahan sakit di lokasi kejadian.

Risa menceritakan, begitu jatuh ke aspal anggota geng motor tersebut berdiri lalu berkata, "Maaf bu..maaf ya bu saya tidak sengaja".

"Lalu remaja tanggung itu menegakkan motor saya dan juga motornya. Seketika warga langsung berkerumun menolongnya. Begitu warga berkerumun, para anggota geng motor tersebut kabur entah kemana," jelasnya.

Risma, salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengaku kesal. Menurutnya, seharusnya para gerombolan geng motor tersebut ditangkap.

Seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos group) hari ini, Jalan Marina City, Tanjunguncang memang kerap dipadati para ABG mulai pukul 15.00 WIB hingga larut malam. Jalan itu kerap dijadikan area balap liar. Parahnya lagi, sebagian dari mereka ada yang mekonsumsi minuman beralkohol serta sejumlah remaja wanita mengisap rokok.

Risa, 37, warga Tanjunguncang, mengalami patah tulang setelah ditabrak anggota geng motor di Jalan Marina City, Sekupang, Batam, Kepri, Minggu (3/9) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News