Geng Parang Hitam Berkeliaran, Makin Kejam!

Geng Parang Hitam Berkeliaran, Makin Kejam!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - SORONG – Belakangan ini warga Kota Sorong, Papua Barat, dirundung ketakutan saat berkendara di jalanan, terutama saat sendirian di tengah malam. 

Pasalnya, sekelompok remaja berusia rata-rata belasan tahun bersenjatakan benda tajam diduga berupa parang hitam berkeliaran mengincar mangsa. 

Salah satua aksinya ketika merampok di Jalan Jalan Raja Ampat area Star Light, Minggu (10/7).

Geng parang hitam ini selalu berpindah-pindah tempat dalam melancarkan aksinya. Mereka berkelompok, ketuanya diduga berinisial AC (13). 

Geng parang hitam ini juga dikenal kejam, karena meski masih berusia belasan tahun tetapi mereka tak segan-segan melukai korbannya. Salah satu korban yang dirampok dompetnya, Freedy mengalami luka sayatan benda tajam di bagian tangan.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah menerima dua laporan preampokan yang dilakukan geng parang hitam tersebut. Salah satunya terjadi di wilayah hukum Polsek Sorong Kota. Atas askinya, polisi sedang memburu komplotan geng parang hitam tersebut.

Kapolsek Sorong Barat AKP Syafurrahman, S.Ik mengatakan, geng ini merupakan komplotan anak berusia belasan tahun yang membentuk kelompok perampok. 

Modusnya, geng ini menghentikan korban yang sedang berkendara, lalu meminta dompet korban dengan menodongkan senjata tajam.

SORONG – Belakangan ini warga Kota Sorong, Papua Barat, dirundung ketakutan saat berkendara di jalanan, terutama saat sendirian di tengah malam. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News